Anak

AAA 1

Fungsi Dan Manfaat Links In Di Alexa


Written By hardiNM on Monday, Mei 23, 2018 | 8:00 AM
.
Fungsi Dan Manfaat Links In Di Alexa
Links In : 20-02-13
Z-T Blog - ya sobat kali ini saya akan coret-coret menjelaskan fungsi dari Links In di alexa, mungkin beberapa sobat sudah ada yang tahu apa fungsi dari Link In, abisnya saya bingung mau posting apa lagi, jadi ini untuk yang masih bingung aja tentang fungsi atau manfaat dari Links In.. hehehee.. :D ,karna masih ada sobat blogger yang bertanya tentang apa itu Link in yang di alexa.. ada bertanya,, bro gunanya Links In di alexa itu apa sii, "gan ada yang tau ga manfaat links in di alexa, dll.. naaah, karna itu saya share tentang ini.. :D ,okee inilah jawabannya dari saya..

Links In
  • Links In itu menunjukan kepopuleran sebuah situs, karena banyaknya jumlah Link In yang situs itu peroleh, berarti situs itu bisa dan dapat di akses dari mana saja, contohnya seperti rumah yang banyak pintu, anggap saja jumlah Links In sobat adalah jumlah pintu rumah yang tersebar dimana-mana dan akan sampai di rumah tersebut (situs sobat) , naaah tahu sendiri kan kalau links in sobat sampai ratusan atau lebih, pastinya akan ada banyak pengunjung yang nyasar di blog sobat.. hehehee.. :D
iyaa sobat itulah coret-coretan saya tentang fungsi dan manfaat dari links in, kalau coret-coret saya kurang bermanfaat, yaa maaf, namanya juga coret-coret,, hahaa.. :D ,okee semoga artikel ini bermanfaat.. jangan lupa tinggalkan komentar, terima ksih.. :)

Komentar