Anak

AAA 1

Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?

Written By hardiNM on Monday, Mei 23, 2018 | 8:00 AM

.
Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?
Z-T Blog - ketemu lagi dengan saya.. :D , kali ini saya akan menjelaskan apa itu blog dummy dan manfaatnya, mengapa saya memposting artikel ini..? karena ada beberapa orang yang masih belum tahu apa itu blog dummy.. berhubung saya juga blogger newbie.. hehee .mungkin saya akan membahasnya sesuai dengan pengetahuan saya.. :)

Apa Itu Blog Dummy/Dummy Blog..?
  • Blog Dummy adalah suatu blog yang mendukung terhadap blog utama, kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti Blogspot,WordPress,MyWapBlog dan lain-lain. Dengan menanamkan Backlink yang mengarah pada blog utama kita. saya akan ambil gambar sebagai contohnya di bawah ini..
Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?
ya sobat seperti gambar di atas, gambar itu dengan blog utama Z-T Blog, dan Dummy adalah Blog yang akan kita manfaatkan untuk menanamkan backlink untuk blog utamanya.. ibarat Z-T Blog itu adalah Agennya dan dummynya adalah pedagang ecerannya.. kok jadi ke dagang" hahaaa :D

Dan Apa Manfaat Blog Dummy/Dummy Blog...?
  • manfaatnya adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. :)
okee sekian yaa sobat.. mudah-mudahan paham ya..? hehee.. kalau ada yang mau ajukan pertanyaan tentang artikel di atas. bisa berkomentar di bawah.. terima kasih.. :)

Komentar