Anak

AAA 1

5 Alasan Mengapa Harus Menjawab Setiap Komentar

Written By hardiNM on Monday, Mei 23, 2018 | 8:00 AM

.
ZT Blog
Z-T Blog - Jika Anda mengaktifkan komentar di blog Anda (ya pasti setiap blog ada form komentarnya kecuali di hilangkan ya :D ), maka Anda jelas ingin pembaca Anda untuk berinteraksi dengan meninggalkan komentar di posting Anda. ya kan..? :D Lalu mengapa, saya bertanya, apakah pernah form komentar itu menjadi sebuah percakapan antara admin pengunjung ataupun sesama pengunjung..?

Ini seperti memberikan presentasi kepada sekelompok orang dan tidak menanggapi pertanyaan dan komentar dari audiens/pengunjung Anda. tapi untuk beberapa alasan telah menjadi standar untuk blogger tidak untuk membalas komentar yang dibuat pada artikel blog anda. Tapi Anda senang kan jika ada pengunjung berkomentar di blog anda..?

Semua upaya Anda harus pergi untuk mempromosikan artikel itu dan mengambil bagian dalam setiap komentar yang dapat diposting. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar masing-masing dan setiap satu di blog saya sendiri, hanya untuk melihat apa yang dia komentari, Bahkan, orang-orang telah menunjukkan bahwa mereka suka saya menanggapi/menjawab pertanyaannya hampir setiap komentar. dan hasilnya Alexa dan Pagerank merespon saya.. :) ,anda mungkin pernah mengunjungi suatu blog yang semua artikelnya di komentari tanpa di suruh oleh pemilik blog yang berupa pertanyaan atupun berupa saran yang berkualitas kan..? Jadi apa manfaatnya? bagaimana untuk bisa menjadi seperti itu..? ini dia saya akan memberi 5 alasan mengapa anda harus menjawab setiap komentar, Berikut 5 alasan untuk melakukannya: 

1. Mendorong Orang Untuk Komentar 
  • Pengunjung tidak meninggalkan komentar supaya komentar mereka belum dibaca. Dengan menjawab, Anda tidak hanya membiarkan orang tahu bahwa Anda aktif terlibat dalam membaca komentar, tapi anda mendorong mereka untuk datang kembali dan komentar lagi nanti. Selain itu, orang-orang yang biasanya tidak berkomentar mungkin senang melakukannya mengetahui bahwa komentar mereka memang akan dibaca.
2. Menambah Kualitas Tulisan Anda
  • Sebuah jawaban sering dapat menyebabkan sisi percakapan dalam wilayah berkomentar karena bisa menambah konten dan kualitas keseluruhan dari posting Anda. orang-orang yang baru berkunjung akan berminat bergabung dengan percakapan dan menambahkan komentar mereka sendiri..
3. Membantu Search Engine Optimization (SEO)
  • ada orang yang mengatakan bahwa berkomentar di blog hanyalah hiburan, tenyata Komentar pada posting blog Anda akan membantu SEO, meskipun memang dengan cara yang minimal. Komentar lebih, termasuk Anda sendiri, biasanya berarti lebih banyak contoh dari kata kunci yang digunakan dalam posting blog Anda, yang berarti Anda akan lebih mudah ditemukan di mesin pencari untuk istilah-istilah tersebut. Selain itu, istilah baru yang tidak digunakan dalam posting blog Anda akan dibawa dan dibahas, yang berpotensi dapat membantu Anda untuk istilah-istilah tersebut juga.
4. Menambahkan Bukti Lebih Sosial
  • Bukti sosial adalah fenomena psikologis yang terjadi ketika keputusan masyarakat dipengaruhi dengan membuat asumsi bahwa orang-orang di sekitarnya tahu lebih banyak tentang situasi tertentu daripada yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda berada di mal Anda melihat kerumunan banyak orang di seluruh toko tersebut lalu hanya ada 1 toko yang banyak di kunjungi pengunjung, Anda mungkin akan lebih untuk mengunjungi toko yang banyak di kunjungi kan..? dalam niche hanya karena mereka memiliki pelanggan lebih banyak dan pengikut daripada yang lain. nah mal itu blog anda dan pengunjung itu adalah pengunjung yang berkomentar di blog anda lalu pengunjung yang lain kemungkinan akan ikut mengunjungi/berkomentar blog anda, mudah-mudahan anda mengerti ya..? :D ,Dalam kebanyakan kasus, komentar Anda sendiri akan dihitung terhadap jumlah komentar keseluruhan posting Anda Menanggapi 15 komentar, dan Anda akan memiliki jumlah komentar total 30, yang terlihat lebih jauh mengesankan dan menarik untuk pembaca Anda dan setiap pengunjung baru ke blog Anda.
5. Membantu Anda Membangun Otoritas dan Kredibilitas
  • Akhirnya, dengan menanggapi setiap komentar, Anda membangun diri sebagai ahli masuk ke dalam niche Anda. Anda menjadi lebih "nyata" dan dipandang sebagai seseorang yang benar-benar membutuhkan waktu untuk merawat pembaca Anda yang menambah nilai Anda dan blog Anda. Karena menanggapi komentar yang abnormal, Dan jika Anda bersikap bijaksana dan komentar yang berarti (seperti saya :D ) Anda akan membuat lebih banyak dampak pada pembaca Anda. Ini tidak mengambil waktu ekstra sangat banyak, dan laba atas investasi bisa fenomenal. Jadi mengapa tidak mencobanya? Cobalah menanggapi setiap komentar dan melihat apa yang terjadi. Jadi Apa yang Anda Pikirkan? Bagaimana perasaan Anda ketika blogger menanggapi komentar yang ditinggalkan di blog nya? Apakah Anda pikir itu sepadan dengan waktu dan usaha untuk melakukannya, atau kita hanya membuang-buang waktu kita? ayo aktiflah kita sebagai blogger bersikap bijaksana dan menghargai setiap pengunjung dan menanggapi semua pertanyaan pengunjung.. :)
mungkin cukup ya, alasan mengapa harus menaggapi/menjawab setiap komentar yang relevan.. semoga anda bisa mengerti apa yang saya tuliskan di atas.. dan semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi agar lebih baik selanjutnya.. :) jangan lupa tinggalkan jejak, terima kasih.. :)

Komentar